Cara Mainkan Game Naruto Shippuuden Ultimate Ninja Strom 4 Di Android Gratis

Posting Komentar

Naruto Shippuuden Ultimate Ninja Strom 4 Android – Berbeda dengan seri sebelumnya, seri terbaru ini memiliki gameplay yang sangat menarik dan cukup atraktif, kini tampilan dari game Naruto Shippuuden Ultimate Ninja Strom 4 lebih modern dan mengusung grafik 3D yang membuat sensasi bermain di arena pertarungan menjadi semakin seru.

Banyaknya fitur terbaru yang dihadirkan  semakin menambah serunya sensasi bermain yang menjadikan game ini sangat menarik. Setiap pemain selalu disajikan pilihan bertempur yang dinamis dan cukup mengesankan. Selain itu, pemain juga dapat memilih 3 karakter untuk bertarung sebagai tim dalam arena, pemain dapat berganti-ganti karakter selama pertarungan berlangsung. 

Ini semakin memudahkan setiap pemain dalam menyusun strategi dan memperoleh kemenangan saat bertarung. Setiap karakter memiliki darah dan stamina yang setara didalam setiap pertarungan, jadi menang atau kalah nya tergantung pada cara bermain dan strategi yang lancarkan. Tidak lagi bergantung pada jenis karakter yang dipilih.

Apabila Anda tertarik untuk memainkan nya di smartphone Android maka ini adalah saatnya untuk mengikuti tutorial yang saya berikan berikut ini, agar tidak salah paham Anda harus membacanya sampai habis dan mengikuti langkah-langkah yang saya berikan dibawah ini.

Cara Memainkan Game Naruto Shippuuden Ultimate Ninja Strom 4 Di Android 

Bahan :

—Koneksi Internet
—Browser 
—Aplikasi ZArchiver
—Nomor Virtual china untuk login, Anda bisa mendapatkannya disini

Tutorial penginstalan :

1. Download Apk (13.7MB) : 


 
2. Ekstrak file menggunakan ZArchiver

3. Isi password : RedEvoBiohazard27 (MediaFire) , gogogo27 (Google Drive) 

4. Tunggu sebentar lalu Install apk 

5. Selanjutnya ikuti langkah-langkah seperti di gambar berikut : 





6. Setelah berhasil memasukkan nomor Anda akan dikirimkan kode yang berisi beberapa angka untuk verifikasi, untuk mengetahuinya lihat di situs tempat Anda mendapatkan nomor tersebut lalu salin dan masukkan kode yang diberikan 

Gameplay (Sebelum Update) :


7. Selesai, Anda sudah bisa mengakses game yang tersedia dan memainkannya. Ketik pada kolom pencarian nama game yang ingin Anda mainkan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat :)
Lebih baru Terlama

Related Posts

Posting Komentar